Ndu kutubloger

Share everything wonder - find out and grab it here !


Traffic atau pengunjung adalah target utama bagi para webmaster, tidak perduli sebagus apa web dan content blog anda tanpa pengunjung ? hmm... :( web atau blog yang kita kelola  tidak ada artinya, seperti halnya saya dulu sangat bingung untuk meningkatkan klik untuk blog porno gratisan yg saya kelola segala cara saya lakukan akan tetapi hasilnya tidak optimal namun kini dengan panduan dari e-book ini plus sedikit kerja keras sekarang saya sudah bisa menikmati hasilnya, melalui tutorial ini saya  tau skema dan skenario untuk mendapatkan banyak kunjungan. Berangkat dari semua itu saya berencana berbagi ilmu dengan teman-teman sekalian yang masih kesulitan mendapatkan pengunjung, jika tertarik silahkan terus dibaca.

Buku yang berjudul '100 cara promosi dan tingkatkan web traffic anda' mengulas seratus cara mudah mendapatkan pengunjung, beberapa contoh dari buku ini :

Promosikan web anda melalui signature email. Setiap email yang dihantar kepada org lain sebaiknya mempunyai signature url web atau email anda.
Tulis artikel pada web atau forum dan letakkan url web anda.
Jadilah pengguna forum yang beretika dan letakkan signature web anda di setiap posting.
Berikan sesuatu secara gratis ‘free stuff’ atau ‘free download’ supaya orang senang mengunjungi situs anda.

Poin diatas adalah beberapa contoh yg sangat gampang dari seratus contoh yg akan anda dapatkan dari buku ini dan saya yakin andapun tidak akan kesulitan untuk penerapannya, simple tapi sangat powerful jika dilakukan dengan benar, banyak pengunjung berarti peluang untuk dapat uang tambahan akan semakin terbuka lebar, nah kebetulan sekali jika anda mencari cara mendapatkan uang dari internet jangan jauh-jauh kesini saja.
Anda tertarik untuk mempelajarinya silahkah download ebook pdfnya disini gratis.
kemudian untuk passwordnya anda bisa download disini.
Semoga bermanfaat.

2 komentar :

Ini Indonesia said...

Makasih gan.. ijin sedot :)

blog do follow 2014 said...

list blog do follow 2014

Post a Comment

Maaf jika saya remove comment yang kurang relevant. Berkomentarlah dengan baik sesuai dengan pembahasan dan gunakan kata-kata yg sopan.