Ndu kutubloger

Share everything wonder - find out and grab it here !


Ini adalah trik mendapatkan uang dengan cara yang sangat mudah melalui situs Tumblr, mudah dan sangat cocok untuk anda yang masih baru di dunia Internet Marketing (IM).
Jika belum tahu seperti apa situs tumblr googling aja pasti anda dapat jawabannya karena kita disini cuma membahas cara hasilkan uang cepat dengan Tumblr queue bot software yang nantinya dengan bot ini akan membantu anda mengumpulkan uang dengan cepat dan yg terpenting cara ini tidak menggunakan biaya sepeserpun alias gratis, dapat uang tanpa modal !? siapa takut.
Trik ini terdiri dari 5 langkah sederhana antara lain :
  • Langkah pertama :
Pilih niche/ceruk, saya rekomendasikan memilih niche khusus dewasa seperti Hot girls/big boobs dsb itu sekedar contoh gunakan kreativitas anda, kenapa harus memilih niche khusus dewasa karena niche2 porno paling sering dicari, dilihat, dan disukai.
Ok selanjutnya buat account Tumblr disini kemudian pilih nama yang menarik untuk blog Tumblr yg baru anda buat, nama harus berhubungan dengan niche yg anda pilih tadi seperti "sexy-selfshots" kreativitas anda sendiri.
kemudian verifikasi email,  rubahlah template / tema blog anda di tumblr dengan mengklik 'setting' perhatikan gambar dibawah


pilihlah tema yang menarik dengan mengklik tombol 'Customize' seperti pada gambar


kemudian jangan lupa untuk mencontreng "Not safe for work (NSFW)" untuk menandai bahwa blog anda dikategorikan sebagai blog khusus dewasa jika tidak akan kena banned alias diblock.

klik image untuk memperbesar
  • Langkah kedua :
Selamat..... sampai disini blog anda sudah jadi, kemudian langkah selanjutnya cari gambar berkualitas tinggi yang berkaitan dengan niche anda tadi misal 'big tits' cari gambar cewek yang berpayudara besar dsb, kumpulkan paling tidak 300 gambar pada satu folder, saya tahu ini membutuhkan waktu tapi ayolah untuk mendapatkan gambar begituan tidaklah sulit, kalau tidak mau repot lansung saja cari kesini atau terserah anda mau nyari kemana.

  • Langkah ketiga :
Download Tumblr queue bot atau disini kemudian password disini beberapa antivirus menganggap bot ini sebagai virus tapi jangan takut ini disebut 'false positive' sama sekali tidak berbahaya bagi komputer anda.
bot ini portable tidak perlu diinstall ekstrak file rarnya kemudian klik pada file 'Tumblr Queue Poster.exe' softwarenya langsung jalan dan jika terdeteksi sebagai virus non aktifkan dulu antivirusnya dijamin aman.
  1. tulis tag yang berkaitan dengan niche anda tadi,tag yang bagus akan selalu berhasil ( gunakan kreativitas anda )
  2. pilih folder berisi 300 gambar yang sudah dikumpulkan tadi dengan mengklik 'select folder'
  3. masukkan e-mail
  4. password
  5. dan URL blog Tmblr yg tadi anda buat pada kolom 'Clickthru'. 
  6. kemudian klik 'start' tunggu sampai proses selesai.

Setelah botnya selesai bekerja pergi ke antrian/queue anda di Tmblr dan tetapkan batas postingan antara 30 sampai 50, sekarang blog tmblr anda bekerja automatis/autopilot paling tidak untuk 6 hari kedepan. lihat gambar

  • Langkah keempat :
Nah poin ini paling penting karena disinilah tempat anda akan mendulang uang, untuk menguangkan blog Tmblr yg anda buat tadi silahkan daftar dulu di situs Plugrush dan Juicy Honey yang mana nantinya setiap unik klik yg anda dapatkan melalui blog tmblr anda untuk Juicy dan plugrush akan dibayar oleh kedua situs tersebut, kemudian pasang iklan yang didapat dari ke 2 situs tadi di blog Tmblr anda, jangan khawatir situs2 ini terpercaya dan terbukti membayar, nanti diposting berikutnya kita bahas lebih lanjut tentang situs ini atau tanya Om google.

Penting jangan gunakan 'popunders' dan 'mobile redirect scripts' yg ditawarkan oleh plugrush karena bertentangan dengan  peraturan Tmblr ( TOS ) nanti bisa berakibat anda kena banned.
berikut adalah cara menonaktifkan mobile redirect, halaman ini akan anda temukan pada saat membuat widget baru

  • Langkah kelima :
Cari  'follow' dan 'like' orang-orang yang berhubungan dengan niche anda dalam rangka mendapat 'follower' karena banyak follower = UANG .
NB : buatlah beberapa blog lagi dengan menggunakan niche berbeda.
terakhir silahkan lakukan dengan mengikuti step-step diatas dengan benar dijamin anda akan segera menghasilkan uang semoga berhasil.

1 komentar :

Unknown said...

Sony Playstation 4 hdmi rusak cuma bisa pakai resolusi rendah
Ini penyebabnya

Post a Comment

Maaf jika saya remove comment yang kurang relevant. Berkomentarlah dengan baik sesuai dengan pembahasan dan gunakan kata-kata yg sopan.