Ndu kutubloger

Share everything wonder - find out and grab it here !


Hei apakah kamu seorang lelaki ?
yg menjalani kehidupan percintaan yg menyiksa dan berakhir menyedihkan ?  :-/
Kutubloger punya solusi cocok buat kamu, tertarik dan ingin mendapatkannya ? 
silahkan terus baca Tips dan trik menjadi Pria Idaman

Iseng-iseng surfing dijaringan, aku tanpa sengaja temukan sesuatu yang menarik perhatian, sangat 'unik' kalau boleh dibilang, sebuah buku yg membahas tentang "perilaku percintaan manusia secara mendasar" wow ini menumbuhkan rasa penasaran saya, terus saya baca dan mencoba memahami pesan yang disampaikan, tapi......hmm ! aku menemukan hal yg mengganjal difikiran pasalnya sangat tidak masuk akal menurut pemikiran saya sebagai seorang lelaki tentunya, hal ini terus aku fikirkan selama berhari-hari  dan pada akhirnya...

...aku memutuskan untuk mencoba dan menerima teori itu kemudian kembali membacanya karena aku fikir tidak ada salahnya mencoba siapa tahu ada benarnya fikiran skeptisku masih menguasai, setelah aku baca dan baca lagi pada satu titik "boom" aku mulai faham kemudian mulai flash back melihat riwayat percintaanku di masa lalu, ternyata pandangan dan main set saya terhadap wanita salah, menurut buku ini saya memakai "cara lama yang tidak adil" yaitu dengan rela menghambur-hamburkan uang untuk membeli apapun yang diminta wanita, rela membuang waktu percuma hanya untuk menjadi “pembantu” sang wanita, mendengarkan cerita “membosankan” nya, melakukan tindakan yang cukup merugikan, kadang merugikan orang lain dengan bersaing, berkelahi, “makan teman” dan sederet pengorbanan sia-sia yang saya lakukan demi memenangi hati sang pujaan namun hasilnya apa ? malah ditinggalkan dan dicampakkan begitu saja tanpa ada bekas sedikitpun dari pengorbanan yang aku lakukan =(( saya yakin pengalaman menyedihkan saya ini tidak jauh berbeda dengan pengalaman kalian sebagai seorang lelaki yang berfikir normal dan selalu menggunakan logika dalam menghadapi wanita. Bayangkan jika ada cara yang lebih mudah, nyaman dan jauh lebih efektif dibandingkan pengorbanan dan penyiksaan diri tadi. Beruntunglah anda dan saya karena anda dan saya adalah orang terpilih yang akan mengetahui RAHASIA yang 99% pria diluar sana tidak ketahui kata si penulis.
Berangkat dari itu semua saya mulai mencoba menerapkan tips-tips serta langkah yg harus ditempuh di kehidupan saya sehari-hari dalam rangka menguasai emosi seorang Wanita tentunya, tahu gak sih lho...!? beberapa minggu kemudian pesimisku pun serentak hilang dan digantikan oleh rasa optimis yang sangat besar sekali karena.... akhir-akhir ini para wanita yg aku dekati mulai merasa nyaman berada didekat saya, hmm... paling tidak terlihat hasil dari beberapa praktik yg aku terapkan dan terbukti berhasil, sekarang saya lebih percaya diri dari sebelumnya dan akan lanjut mempelajari tehnik-tehniknya agar lebih sempurna lagi di kemudian hari.

Tapi hei.. ingat ini tidak seperti membalikkan telapak tangan, perlu waktu dan jam terbang serta trial and error, jangan berpikir dengan membaca buku ini anda langsung mendapatkan wanita idaman anda. Buku ini berfungsi sebagai referensi atau panduan, bukan pil ajaib yang dapat langsung membuat wanita jatuh dari langit kepangkuan anda. Buku ini dimaksudkan untuk membantu praktek anda. Oleh karena itu, jangan hanya dibaca, namun benar-benar di praktek -kan.

buku ini akan memandu anda menjadi seorang pria idaman walau pada kenyataannya kamu tidak ganteng hanya memiliki fisik “standar”, dan tidak kaya sekalipun, ingat... jika anda benar-benar menerapkannya hasilnya  seperti magic !!, merubah mainset dan cara pandang kamu terhadap wanita selamanya dan merubah kehidupan percintaan kamu yang semula menyedihkan menjadi bahagia.
Buktikan sendiri ini rekomendasi dari saya.
Ebook ini berjudul "cara memikat wanita idaman anda".
ditulis oleh Ronald Frank seorang pakar percintaan yg sudah berpengalaman.
berdasarkan riset selama 6 tahun.

Ebook ini akan mengajarkan kamu :
  • Seni Menggoda Wanita
  • Cara Berkomunikasi
  • Seni Bercerita
  • Kendali hubungan
  • Mengendalikan emosi
  • Investasi Emosi 
  • Mengenal label bagi pria di mata wanita
  • Dan masih banyak lagi...

Kamu akan melihat dampak yang dramatis jika kamu terapkan dengan benar. Oleh karena itu sekali lagi jangan hanya dibaca, namun benar-benar di praktek -kan, agar hasilnya lebih optimal saya sarankan juga mendengarkan Braniwave Atract Love dan Pheromon (dapatkan secara gratis disini) sebuah Mp3 berisikan lagu dengan afirmasi pesan yg bertujuan memikat hati seorang wanita coba saja kalau tidak percaya.
kemudian yg terakhir tidak kalah pentingnya yaitu silahkan download E-booknya dan dapatkan password nya disini.
Semoga dengan membaca buku ini kehidupan percintaan anda dimasa mendatang akan lebih bahagia dari sebelumnya. Sukses selalu buat kita semua.

0 komentar :

Post a Comment

Maaf jika saya remove comment yang kurang relevant. Berkomentarlah dengan baik sesuai dengan pembahasan dan gunakan kata-kata yg sopan.