Ndu kutubloger

Share everything wonder - find out and grab it here !


CCleaner
Sebuah software gratisan alias free ware yang kegunaannya sebagai alat bersih-bersih pada windows operation system, untuk mengoptimalkan kinerja komputer agar terap prima dan membersihkan registry yang sudah kadaluarsa atau tidak terpakai lagi, membersihkan cache yang ditinggalkan oleh program peramban seperti Mozilla firefox, Internet Explorer, Google Crome dan sejenisnya saat berselancar di internet, bagi sobat kutubloger yang memiliki PC computer yang kapasitasnya pas-pasan cache dan registry-registry yang tertinggal tadi akan membuat kinerja dari PC sobat akan menjadi lambat dan lelet 'saran saya sobat kudu harus menggunakan tool ini'.

Nah disinilah peran besar dari CCleaner tersebut untuk menginspeksi file registry yg tidak terpakai kemudian memperbaikinya, membersihkan serta membuang semua file cache yg sudah tidak terpakai lagi  membersihkan sampah pada sistem dan windows explorer, menghapus (uninstall) program, me-nonaktifkan start-up files dan melakukan aktifitas System Restore (fitur pengembalian data milik Windows XP dan Vista).

Software ini memiliki empat menu utama antara lain :
1  Cleaner
2  Registry
3  Tool
4  Options


~O) Download disini :

2 komentar :

Anonymous said...

mantap sobat,jangan lupa mampir lagi ya :D

Zadi said...

Ada yang masih Support untuk Windows XP gak gan ...??

Post a Comment

Maaf jika saya remove comment yang kurang relevant. Berkomentarlah dengan baik sesuai dengan pembahasan dan gunakan kata-kata yg sopan.