Ndu kutubloger

Share everything wonder - find out and grab it here !


uTorrent adalah perangkat lunak gratisan yg pertama kali dirilis pada tahun 2005 silam oleh pengembang bernama Ludvig Strigeus yang mana fungsinya sebagai alat bantu download (downloader) seperti IDM dan sejenisnya.
uTorrent sangat berguna dalam hal unduh-mengunduh file-file yang besar seperti Windows, games, dan file berkapasitas besar lainnya, software ini tersedia untuk OS Microsoft Windows, Mac OS X serta Linux namun pembahasan kali ini kita khususkan pada Windows Operation System saja.
Kelebihan yang dimilikinya :
Selain kapasitasnya kecil cuma beberapa kilobyte saja aplikasi ini juga memiliki banyak kelebihan contoh sederhana : jika pada waktu mengunduh sambungan internet tiba-tiba putus atau down kita tidak perlu kawatir lagi karena semuanya bisa dilanjutkan dilain waktu tidak seperti halnya aplikasi downloader lainnya yang apabila dalam prakteknya terus tiba-tiba koneksi terputus dengan terpaksa kita harus mengulangnya dari awal lagi :( kesimpulannya walau anda sering mematikan komputer atau koneksi sering putus itu tidak jadi masalah selama ada sambungan Internet Torrent akan terus lanjut mengunduh sampai selesai secara otomatis, jadi bagi sobat Kutubloger yang menggunakan koneksi pas-pasan dan sering putus tidak perlu hawatir lagi untuk mendownload file2 berukuran besar.

Cara menggunakannya :
1  Download terlebih dahulu :
2  Kemudian install file .exe nya.
3  Selanjutnya cari dan download file seednya (umpan) yang berekstensi .torrent contoh "Need 4 Speed Most Wanted.torrent"
3  Setelah anda mendapatkan file umpannya klik dua kali pada seed tersebut maka secara otomatis aplikasi uTorrent akan muncul yang artinya torrent sudah ready dan akan memulai mengunduh file tersebut.
4  Terakhir klik OK dan tunggu sampai selesai.
Mudah bukan ! semoga pembahasan kali ini bermanfaat bagi sobat Kutubloger terima kasih. Kunjungi juga pembahasan tentang membuat Bootable Windows 8 menggunakan USB disini.

1 komentar :

Anonymous said...

bro ada link windows xp sp3 gx? thanks

Post a Comment

Maaf jika saya remove comment yang kurang relevant. Berkomentarlah dengan baik sesuai dengan pembahasan dan gunakan kata-kata yg sopan.