Ndu kutubloger

Share everything wonder - find out and grab it here !


nokia pc suite logo
Bagi sobat pengguna ponsel Nokia kudu harus punya "Nokia pc suite " yang mana kegunaan dari aplikasi ini sebagai penyambung silaturrahmi  :D antara ponsel nokia dgn Komputer berbasis windows. Dengan penggunaaan perangkat ini Sobat dimungkinkan untuk mentransfer file-file penting dari Ponsel ke Pc atau dari Pc ke ponsel, fungsi dasar yang ditawarkan perangkat ini atara lain pengeditan, singkronisasi file serta pembackupan file2x penting, pengoperasiannya sangatlah mudah User Interface didesign sesederhana mungkin agar pengguna tidak binggung dan kesulitan dalam peng-operasian, ponakan ane yang berumur 4 tahun aja bisa ! masak lho ngak >:)
Selain itu pada Nokia pc suite ini terdapat empat pilihan koneksi antara lain via infrared, USB, kabel serial (CA-42) dan Bluetooth. Intinya Nokia PC suite adalah sebagai alat bantu untuk mengatur me-manage, mengorganisir HP Nokia sobat lewat Pc atau Laptop.
note : tidak semua seri nokia dapat digunakan. Klo lho make Hp nokia model jadul urungkan niatmu kakang...... =((  :-<  (sumber informasi)

nokia pc suite user interface/antarmuka

Fungsi dan fitur selengkapnya :
Mentransfer image, musik, file file dan informasi lainnya dari mobile ke Pc atau sebaliknya.
Singkronisasi waktu seperti jam tanggal dan tahun.
Reset ke pengaturan pabrik mem-backup dan merestore file.
Editing picture, contact serta file2 lainnya.
Instalasi program Java.
Pengiriman massage dari komputer.
Pemutaran video dan multimedia lainnya.
Convert nada dering.
Digunakan sebagai Modem.

pc suite logo
Troubleshooting :
Jika pada prakteknya fungsi dan fitur tidak bekerja dengan semestinya atau aplikasi tidak tersedia silahkan coba melepas sambungan ponsel sobat dari komputer alias disconnet aja lalu connect ulang, biasanya dengan begitu masalah tidak akan terjadi lagi.

~O) Sobat ingin mencoba silahkan download versi terbaru saat ini :
Nokia PC Suite 7.1.180.94 (new) 64.81 MB
Lecence : freeware.
Home pages.

0 komentar :

Post a Comment

Maaf jika saya remove comment yang kurang relevant. Berkomentarlah dengan baik sesuai dengan pembahasan dan gunakan kata-kata yg sopan.