Ndu kutubloger

Share everything wonder - find out and grab it here !



Hai sobat semua..apa kabar....? toss dulu dong biar kompak...:) semoga dalam keadaan baik-baik saja, ketemu lagi nih dengan Ndu Kutubloger menyambung postingan kemarin yang membahas tentang Cara Super Cepat mendapat Banyak Twitter Follower namun kali ini kita akan mempelajari atau membahas "sebaliknya" yaitu metode praktis cara mengetahui dan meremove yang tidak followback pada twitter.
Mengetahui orang yg kita following tidak followback bagaikan cinta bertepuk sebelah tangan rasanya sakit sekali seperti disayat sembilu wkwkwk....:D
jika yg tidak followback banyak, pastinya repot dong untuk meremove satu-persatu mengingat twitter sendiri tidak ada fitur untuk melakukan hal tersebut secara masal jadi kita akan memanfaatkan layanan dari situs yg menyediakan layanan tersebut secara cuma-cuma, dalam hal ini kita akan menggunakan layanan dari situs Manageflitter.com yg tentunya aman dan terpercaya, ingin tahu gimana cara kerja dari situs ini !? mari kita cari tahu caranya sangat mudah.

Pertama-tama kunjungi situs Manageflitter.com setelah masuk klik "Sign In (Pro & Free)" kemudian akan dibawa ke halaman login, "Sign In" ke akun twitter melalui situs Manageflitter.com dengan meng-klik "Connect to Twitter >>" .
1
2
Masukkan user name pada "username or email" dan "password" kemudian klik "Sign In".


Setelah melakukan ritual diatas sekarang sobat sudah berada pada menu utama yaitu menu dimana terdapat DPO atau daftar pencarian orang yg sobat cari yaitu tersangka yg tidak followback .....hahaha kayak buser aja. So selanjutnya tinggal disilang-silang dech tersangka2 nya setelah itu klik "Unfollow selected".lihat images.

klik untuk memperbesar
Terakhir akan muncul tulisan seperti gambar dibawah yg artinya sobat sudah sukses membuang tersangka2 yang tidak follow back tadi, sekarang lihat akun sobat ditwitter pasti tersangkanya berkurang sesuai dengan jumlah yg sobat remove.


Note : situs ini juga menawarkan fitur Premium yg mana pada fitur ini sobat bisa meremove ratusan sampai ribuan "tersangka" dalam satu waktu, berbeda dengan yg gratis hanya bisa ngeremove maksimal 100 tersangka dalam kurun waktu 24 jam.
hwokeh sob segitu doang ulasannya semoga berguna terima kasih.

0 komentar :

Post a Comment

Maaf jika saya remove comment yang kurang relevant. Berkomentarlah dengan baik sesuai dengan pembahasan dan gunakan kata-kata yg sopan.