Ndu kutubloger

Share everything wonder - find out and grab it here !



Bingung ngeliat status temen lho yg punya temen sedikit tapi yg ngelike banyak ?
ngak usah bingung karena sekarang udah banyak sekali tools maupun situs yg memberikan layanan autolike buat status lo yg mungkin digunakan ame temen lo tadi. So pada kesempatan kali ini saya akan share rahasianya, caranya meliputi 2 hal yaitu mengunakan tool bot dan lewat situs. Mau statusmu dibombardir jempol gratis secara masal dan autopilot ? .... keep konsen yach  :-B

1.Autolike menggunakan layanan situs
Kemaren sempet ada temen FB ane nanya, minta autolike dong ! dia bilang, wah ane bingung nich coz ane bener2 blm tau bahwa cara begituaan ntu ada (maklum nuwbie) so berbekal rasa penasaran yg besar ane hubungi Mr.G, lantas ane googling nyari tau cara ngedapet banyak "suka" untuk status facebook ane tapi diatara sekian banyak situs menawarkan layanan serupa namun yg ane temukan cuman satu yg masih berfungsi (1000% working tested by Me gto....toss..≧^◡^≦ ) yang lain kena banned kali ya.....!? 

So caranya gini login ke akun facebook lo lalu silahkan masuk likelo.com
kemudian "Click Here" akan terbuka jendela baru.

klik gambar unk memperbesar
Untuk pertama kali penggunaan akan muncul permintaan izin dari aplikasi developer biasanya provider selular seperti, Nokia, Experia, Samsung dll, pastikan mengubah privasi status fb mu dulu ke mode public, kemudian klik install letaknya pada pojok kanan atas.
note : sobat harus berumur paling tidak 18 tahun keatas untuk menggunakan layanan ini.


Jika "Success" copy access token di address bar seperti gambar dibawah yg ane tandai dengan warna hijau, lalu copy token spt pada contoh yg warna merah saja .
contoh token :
https://www.facebook.com/connect/login_success.html#access_token=AAABempp6Ls0BAFpaiDTqSNdAWy7yyFxnd0PZAV6cgGvtp0lnWwt4lo5aTwlKjezZBLSsqxUthbmCVZBRWzp5ZCQDW0QiXj0f83LM6W9UtwZDZD&expires_in=0

Langkah selanjutnya kembali ke situs likelo.com copy-kan access token yg sudah dicopy tadi pada bar yg tersedia kemudian klik "Submit" untuk login. lebih jelas lihat gambar.


Setelah melakukan ikhtiar diatas...hahaha.. :))  =)) sobat akan melihat sepuluh daftar status, tautan, atau foto update terbaru sobat yg ada difacebook, terakhir tinggal pilih mau nge-like status, tautan, atau foto ! itu terserah sobat, caranya klik "submit" pada setiap status atau tautan yg ingin dilike.


Jika sobat melihat spt gambar dibawah itu artinya proses autolike sedang berlangsung, tunggu sampai selesai jangan refresh /reload browser karena bisa menggagalkan prosesnya.


note : cara ini masih berfungsi paling tidak untuk sekarang bulan februari 2013 dan mungkin untuk beberapa bulan kedepan, jadi jika sobat menerapkan cara ini dan tidak berhasil dikemudian hari maaf yach mungkin cara ini berfungsi terhitung dari update security terahir dari pihak developer FB kalau tidak salah januari 2013.

2. Facebook like bot
FBlikebot ini operasionalnya hampir sama dengan menggunakan situs diatas tapi lebih praktis hanya beberapa klik saja sudah jalan dan gak perlu masuk sana masuk sini lewat situs segala, like yg didapat tergantung banyak orang yg menggunakan bot ini lebih banyak pengguna ya..... pasti lebih banyak like yg akan didapat kira-kira kerjanya spt itu, jadi kalau bisa ajak sebanyak mungkin temen-temen lo untuk menggunakannya biar rame  \:D/  <:-P

So caranya kira2 spt ini :
Unduh dulu botnya via mediafire - via 4shared extract filenya lalu jalankan FacebookBot.exe-nya eeiits tunggu ! sebelum menggunakan antivirus-nya dinonaktifkan dulu karena sebagian anti-virus menganggapnya virus ini disebut false-positive sama sekali tidak berbahaya bagi system sobat, tapi... kalau memang ragu ya.. mending jangan digunakan.
lanjut bagi yg mau nyoba..!  :-<  Setelah dibuka penampakannya spt gambar.

facebookbot
FBbot
Selanjutnya silahkan klik "Authenticate App (Get access tokens)" untuk pertama kali penggunaan sama halnya dengan diatas akan muncul terlebih dahulu permintaan izin dari aplikasi developer biasanya provider selular seperti, Experia, Nokia, pastikan mengubah privasi status ke mode public, login terlebih dahulu kemudian klik install letaknya pada pojok kanan atas.
 note : Ini dilakukan hanya sekali, untuk penggunaannya selanjutnya sobat tidak perlu melewati ritual tsb.

Setelah sukses melakukan autentikasi token secara otomatis akan tercopy pada bar "access_token" tinggal click "save" doang.

Sekarang tinggal nyari ID status, foto atau tautan caranya login facebook masuk ke-beranda / home klik kanan pada tanggal status yg ingin di hujani jempol saya menggunakan browser mozilla lalu "Copy Link Location" paste pada notepad kemudian copy ID-nya saja lihat pada contoh saya tandai dng warna kuning.
contoh ID : https://www.facebook.com/princeaxlthewhispers/posts/123106931200049


Atau cara kedua klik pada tanggal status lalu copy ID pada adress bar browser.

klik untuk memperbesar
Setelah dapat ID-nya paste pada "Object_ID" FacebookBot-nya terahir klik "like".


Tunggu hingga proses selesai sampai muncul popup spt yg terlihat pada image dibawah.
3. Boom like menggunakan Codename Like Ultimate Gold Facebook bot

Kemampuan yg ditawarkan :
Facebook Subscribers
Faster Like Process
Allows Proxys
 Assign Unlimited Proxies
Assigned Proxys To Single Accounts
Lifetime Fix and Feature Updates
Auto Captcha
Thread Speed
Likes Fanpages
Likes on Photo/Pictures
Likes on Videos
Likes Websites
Likes Posts
Likes on your own friends status updates
Load Unlimited Accounts
Load Unlimited Pages
Add Targetted Friends
Add Friends from Friends Browser
Add Subscribers
Assign Unlimited Thread
Automatic Comments
Vote For Polls
Challanges
New Work Mode Settings
Friend Adding
Team Viewer Help
24-7 Support

Facebook Auto-Liker Bot
Harga bot ( $99.00 for a limited time only! ) ya buat sobat sih gratis dah itung-itung amal jari'ah hehe becanda  ;)
Kalau ingin coba dapatkan melalui link dibawah :
Informasi lebih lanjut tentang product kunjungi codename-like.com
kelemahan bot ini sobat harus mempunyai paling tidak ratusan list usernama/email dan password aktif .
note : jumlah like yg akan didapat tergantung pada banyaknya list akun facebook yang sobat miliki.

Video tuturial :



Berhubung saya sudah lama nginstal .NET framework pada PC butut saya ini, jadi saya sedikit ragu apakah kedua bot diatas butuh frame work untuk berkerja atau tidak namun jika memang diperlukan silahkan download .NET framework 4.5 disini.

0 komentar :

Post a Comment

Maaf jika saya remove comment yang kurang relevant. Berkomentarlah dengan baik sesuai dengan pembahasan dan gunakan kata-kata yg sopan.