Ndu kutubloger

Share everything wonder - find out and grab it here !

softmode kit playstation 2 images
Baru-baru ini saya mencoba keberuntungan dengan cara buka rental playstation 2 ditempat saya masih beberapa unit sih kalau laris ntar ane tambah, mudah-mudahan bisa dapat rizki lewat cara ini do'ain yach hehe ... :"> tapi sebelum itu ane keliling-keliling dulu ngeliat perkembangan rental ps di daerah ane lumayan masih rame sich dan dari sekian banyak rental yg ane survey cheilee kayak agen dealer segala lol, hampir keseluruhan Playstation 2 nya sudah memainkan game via hard driver so ane jadi mikir dalam ati ps2 lama ane yg sudak kagak bisa baca disc mending gua pakein HDD aja dari pada beli baaaaru gitu ... and masih main via kepingan siiiiidi gitu..!! 
Tapi masalahnya disini ane blm bisa ngerubah atau bahasa kerennya nge- softmode ps ane...
jadi ane buru-buru pulang nih ceritanya cek modem ternyata masih bisa ol so ane langsung hubungin guru spiritual ane Eyang Google bukan Eyang Subur lho.. :)) =)) daripada mahal-mahal bayar ketukangnya mending belajar sendiri kali aja bisa apalagi gua lol [-( maksud lhoh.. :-/, akhirnya nemu dah cara yg biasa orang pake dan ternyata ane berhasil bro ! tepuk tangan dong ach =D> , nah berangkat dari situlah pada kesempatan kali ini ane berinisiatif ngeshare kumpulan software-software yg biasa digunakan ngejailbrake ngesoftmode atau apalah namanya itu.
Kali aja ada diantara rekan-rekan yg masih membutuhkan atau kesulitan untuk mendapatkannya silahkan dipilih-dipilih sepuluh ribu dapet tiga..... haha..... tenang sob gratis kok.
"Ok enough talk lets work" download toolnya dibawah masih fresh bro and atu lagi softwarenya keluaran terbaru semua gimana mau....?? "ngak semuanya kok yg baru ada sih beberapa yang sudah agak lama tapi masih baru "baru tiga tahun maksudnya" :) karena sudah ngak diupdate lagi sama pengembangnya because na inget "becausenya disini ni" because sudah dianggap stabil jadi buat apa diupdate lagi gitu' cerita'nya....

OPL (Open Ps2 Loader)
OpenPS2Loader_0.8.zip (679.7 KB)

Hard Disk Drive Applications
HDLoader 8C - BIN/CUE - CD
HDLoader 8C - ELF

Menu Launchers
ps2client for LaunchELF rev8
ps2client for LaunchELF rev4

Free McBoot (Exploits)
Free McBoot 1.8b
Free McBoot 1.8b Noobie Package
Free McBoot Multi Region (untuk semua versi ps)

Online Patcher Applications
Paradox Console IDChanger
Console IDChanger
IDChecker + Generator

Patcher - Windip
Windip v1.7

Manual Game Patchers
Disc Id Insertor v2.01

Game ID Reader
Disc ID Utility CD v3.0
Disc ID Utility DVD v3.0

Patchers
Ps2Nfo Image Patchers v1.6

Media Players Applications
SMS Media Player 2.9 R4
SMS Media Player 2.9 R3

Mochip 5 System
File System untuk Modchip v. 5

Swap Magic Applications
Console Media Patcher v1.0
PPF Patcher

Winhiip
Winhiip v1.7.6

USB HardDrive
USBUtil Version 2.00 Full English
USB Advance v1 CD
USB Advance v1 ELF
USB Extreme Win32 utility
USBInsane

Miscellaneous
Apache v3.0 Preview
Burn At Once
CDDVD Generator v1.2.0
PowerDefragmenter 3
ISO2USB LD
DVD Decrypter 3.5.4.0
NTSC Converter
Original Exploit
ExploitCD v1.0.4
Ps2 Packer/UnPacker + SJ- GUI
Ps2 Packer/UnPacker - Simple Dos
DMS Explorer Patch v0.1

Saya rasa cuman ini doang perasaan yg ane pake malah hanya beberapa and malah lagi banyakan yg aku kurang ngerti buat apa'an, tapi yg jelas buat ngegituin si pe'es lah dan berhasil, tapi klo ada yg kurang atau ada yg ingin menambahkan silahkan posting linknya via comment dibawah yach, ntar klo ada yg terbaru atau yg kurang ane tambahin ntar, ntar tapi klo gak males (:|
Hampir lupa untuk tutorial installasinya silahkan kunjungi link ini atau kalau belum puas hubungi Eyang Google and btw thanks enjoy playing backup games :-".

0 komentar :

Post a Comment

Maaf jika saya remove comment yang kurang relevant. Berkomentarlah dengan baik sesuai dengan pembahasan dan gunakan kata-kata yg sopan.