Ndu kutubloger

Share everything wonder - find out and grab it here !


Apa itu Adfly ?

Adalah situs layanan yg memungkinkan kita untuk mengkonversi  link yang panjang menjadi lebih pendek tanpa dikenakan biaya, namun ketika menggunakan layanan mereka akan disisipkan iklan yg akan muncul selama 5 detik melalui link tadi, artinya jika seseorang mengklik link yg sudah dishrink atau diperpendek tadi mereka akan melihat iklan singkat sebelum dibawa kelink tujuan.Nah untungnya bagi kita pengguna layanan adalah selain link menjadi lebih pendek dan tidak terlihat ribet apabila dishare pada forum atau blog tapi juga setiap iklan yg disajikan kepada pengunjung akan dibayar dollar oleh adfly dan terbukti membayar sobat hanya membutuhkan 10.000 visitor untuk mendapat $5 dan dibayar pada setiap awal bulan melalui Paypal, keren bukan !? bisa dapat uang dollar melalui internet tanpa modal.....hmmm... siapa takut !. Penggunaanya bisa dimana saja seperti di forum-forum, twitter, facebook dan platform lainnya yg memperbolehkan menaruh link semacam ini.

Gimana medapat banyak klik.
Menurut pengalaman saya selama menggunakan layanan mereka, penggunaan secara wajar tidak terlalu mengguntungkan bagi pihak pengguna seperti saya yg cuma mengandalkan blog baru saya ini yang masih sepi pengunjung, contoh : saya convert link original blog saya kemudian menggantikannya dengan punya mereka lantas saya taruh pada blog saya, seminggu kemudian saya cek cuma mendapat 7 klik saja  rasanya untuk mendapatkan $1 dollar saja sepertinya membutuhkan waktu selamanya alias sia-sia saja !?
Ok lah cara biasa mungkin cukup menjanjikan bagi yg memiliki blog atau situs yg bertraffic tinggi beruntung bagi mereka, tapi bagaimana dengan blog yg masih sepi pengunjung seperti halnya blog saya ini ?
Jangan berkecil hati itu sekarang tidak jadi soal lagi karena inti dari semua tulisan sederhana saya ini adalah gimana cara cepat dapat  uang melalui adfly, sekarang kita fokuskan perhatian pada "cara cepatnya" saja Ok ! mantab.
 Dalam rangka mensiasati atau sebut saja 'mencurangi'  agar link yg kita perpendek tadi banyak pengunjungnya saya menemukan beberapa cara jitu agar mendapat banyak klik pada link kita tadi.
"perlu diketahui saya masih menggunakan salah satu dari metode ini".
cara-caranya meliputi 2 hal yaitu meggunakan "BOT" dan "TRIK" sobat bisa menggunakannya sekaligus atau satu persatu itu terserah sobat sendiri. Ok mari kita bahas satu satu mulai dari botnya dulu. Yuk mari.......;)

Menggunakan bot.
 Pertama DAFTAR DULU DISINI  ! !
"saya sudah punya account adfly, saya rasa tidak perlu buat lagi".
walaupun sudah punya saran saya buka account baru agar tidak menggunakan account utama anda karena apabila dalam prakteknya nanti sobat ketahuan menggunakan bot biar acount  yg baru ini saja kena banned artinya akun utama sobat baik-baik saja, gimana masuk akal bukan? cari aman Sob..:)
untuk yg belum punya ya..... silahkan daftar dulu dong diatas. Lalu shrink link sobat cukup satu saja dulu sebagai percobaan.
selanjutnya silahkan unduh bot1 dan bot2 untuk password disini. Perlu diketahui salah satu dari bot ini memerlukan software pendunkung untuk operasionalnya yaitu .NET Framework 4.5 yg bisa anda dapatkan disini. Setelah semua filenya sudah sobat dapatkan tinggal dipakai dong, caranya sebagai berikut :

Adfly bot
  • Buka file exenya kedua bot ini tidak perlu instalasi, portable dan jg kapasitas filenya kecil sehingga tidak menggangu aktifitas anda yg lain, setelah dibuka penampakannya seperti pada gambar
klik pada gambar untuk melihat ukuran penuh


  • Setelah aplikasinya jalan klik "setting" kemudian terbuka jendela baru lalu ganti proxynya dengan milik sobat untuk yg lain biarkan apa adanya kemudian klik "Save". 

tips : Siapkan proxy yg benar2 berfungsi atau masih hidup, letakkan dalam file txt, jika sobat memuat 1000 usahakan klik yg sobat dapat tidak melebihi 1000 klik ntar bisa berabe, satu lagi untuk account baru usahakan dalam dua atau tiga minggu pertama klik yg didapat kalau bisa dibawah 300 klik saja dulu agar posisi anda aman supaya tidak terlalu mencurigakan maksudnya. 

  • Langkah selanjutnya isikan link yg sudah sobat shrink tadi lalu letakkan pada link tab, untuk pengisiannya cukup isikan satu jenis link saja pada semua tab
  • Step selanjutnya sobat centang "Use proxy" untuk "Show IE" dan "No image" sifatnya optional terserah sobat.
  • Terakhir klik "start".

Gimana saya bisa mengetahui berapa klik yg saya dapatkan ? jawabannya lihat image ! jika anda ingin berhenti memakainya cukup klik tombol "Stop".

Ok itu tadi cara penggunaan bot pertama untuk mempersingkat waktu kita beranjak ke cara penggunaan  bot ke dua.

 Adfly auto clicker
  • Seperti halnya dengan diatas penggunaannya mudah saja klik dua kali file exenya akan terlihat seperti gambar dibawah

  • Klik kanan pada kolom kosong paling atas sehingga muncul popup yg terdiri dari beberapa perintah antara lain 'Add Links' 'Delete Select' 'Clear' 'Start' 'Stop' lalu silahkan klik "Add Links" setelah itu akan muncul popup kedua tempat anda meletakkan/menuliskan link nantinya.


  • Beranjak menuju step selanjutnya silahkan contreng "Enable Proxy" dan browse ke tempat sobat meletakkan proxy sobat pada komputer contoh :
  • Setelah semua sudah siap softwarenya tinggal menunggu perintah pengoperasian dengan cara klik lagi kolom kosong paling atas sama seperti sobat masukkan link tadi kemudian muncul popup  lalu klik "Start" persis seperti contoh gambar dibawah.
  • Sobat bisa memonitor berapa view/klick yg sobat dapat dengan melihatnya di pojok kiri bawah.

Dengan menggunakan tool-tool diatas memungkinkan sobat mendapat bayaran lebih dari si "KORBAN" saran saya gunakanlah dengan bijak. 
Tips : Promosikan link anda dengan cara biasa juga agar link anda mendapat unique click sebagai penyeimbang ( natural click + bot click = 50:50 ) ini dimaksudkan agar posisi anda tetap aman gak cepet ketauan maksudnya getho.....
bukti traffic yg saya dapatkan selama menggunakan bot diatas walau hanya menggunakan modem biasa, koneksi juga sangat berperan disini, semakin kencang koneksi yg teman2 gunakan hasilnya akan lebih optimal pula, paling tidak tool2 diatas terbukti bekerja dengan baik .
saya menggunakan tool ini hanya sebentar-sebentar dikarenakan proxy yg sebenarnya hidup jadi gak berfungsi karena koneksi jalannya kayak keong racun.

bukti pembayaran minggu ke 2
bukti pembayaran bulan ke 3
Menggunakan trik.
Sebenarnya dengan tool diatas sudah cukup membatu anda untuk mendapatkan uang tambahan melalui situs ini, untuk trik ini saya anggap sebagai bonus buat anda. Anda cukup download bukunya baca kemudian terapkan karena sudah dijelaskan semua dalam ebook ini artinya gak perlu kita bahas disini
metodenya lumayan fresh bagi saya yg newbie malah saya lebih banyak mendapat trafik dari metode yg saya dapatkan melalui e-book's ini ketimbang menggunakan bot diatas (alasannya ya itu tadi koneksi lemot, padahal sama hebat) .
Hwokeh....... kalau mau silahkan downlod kemari jangan lupa password rarnya juga dong.
Seperti biasa jika ada pertanyaan atau ada yg perlu di tambahkan jangan ragu untuk berkomentar dibawah.

15 komentar :

Unknown said...

pembayarannya bener2 wow ya

Unknown said...

mas setiap gwe donload n mau di instal kok malah kena virus seh?knapa ya mas.apa ada yang salah wktu saat donload?mohon bantuannya.

Daniel Blogger said...

Main jujur aja gan, ngurangi Dosa.. :)

y said...

joz

Unknown said...

nice info gan ane coba...

maen sinigan http://zeanals.blogspot.com

Unknown said...

nice info
main kemari www.crimecinema.pw

Anonymous said...

wah konyol link nya malah gk menuju ke file nya

Setiaku said...

link nya mati tuh bos..

Unknown said...

asalamualaikum
pake cpanel aja kalo pake kaya gitu gak jadi

Zona Mangaku said...

Nice share gan,...tp,.. apa masih work gak yah...di tahun 2014 ini
Visit My Blog: http://zonamangaku.blogspot.com/

bola368 said...

makasih mass infonya..
Daftar Web yang menyediakan info seputar bola,
prediksi bola ter-update..
berita bola TERBARU DAN TERPERCAYA ada di pastibet.com , bola368.com , bola368.net , bola368.org
Buruan Gabung..!!

Cod jember said...

cara diatas masih ampuh gak gan?

Unknown said...

masbro knp gk bisa jalan DLnya

DVDKOMPUTER.COM Pusat dvd komputer terlengkap said...

saya langsung coba triknya gan, semoga bisa dapat uang lebih banyak dari adfly

pusat harga hp dan laptop said...

makasih gan ijin coba ya

Post a Comment

Maaf jika saya remove comment yang kurang relevant. Berkomentarlah dengan baik sesuai dengan pembahasan dan gunakan kata-kata yg sopan.